Masih berkeringat dingin kalo ngadepin ujian?Santai aja,Teh uun punya tips ni,agar ade ade lancar ngadepin ujian.

1. Untuk hapalan

Buat Ade ade yang susah buat ngapalin pelajaran,(soalnya kalo ngapalin yang lain pasti gampang sih he..),bikin kepanjangan dari kata yang harus di hapal,misalnya jenis atau macam macam apa gitu,nah apalin aja Awal huruf hurufnya,trus disingkat dijadiin satu kata.Ini pengalaman Teh Uun sendiri loh,dan lumayan berhasil

2. Untuk soal hitungan

Pelajari Contoh soal cukup satu saja tiap satu Rumus.Bagi yang sudah jago ngitung,ada rumus perkalian cepat yang mutakhir nih,yang tak ada salah nya untuk di coba diantara nya:

a.untuk puluhan terkecil diatasnya 10 gunakan rumus

(a-b)(a+c)=a^2-ac+ab+bc=(a+b+c)a+bc=((a+b)+c)+a+bc

b.Untuk puluhan terkecil diatasnya 20 gunakan rumus

(a-b)(a-c)=a^2-ac-ab+bc=(a-b-c)a+bc=((a-b)-c)a+bc

Masih pusing juga ngeliat rumus itu,perbanyak berdoa aja deh dan perbanyak ibadah mulai dari sekarang,Minta sama Yang di Atas agar gampang ngisi soal soal

3. Untuk urusan kesiapan mental

Jangan sampe segala pelajaran yang udah dihapalin dikebut semaleman,luntur gitu aja dari otak karena tegang.Siapkan diri dan mantapkan hati bahwa Saya pasti Bisa,Jangan ada kata ‘bisa ngga ya,bisa ngga ya “.Sun tangan ortu sblm brgkt dan Jangan lupa Berdoa dulu sebelum mengerjakan soal.